Langkah Awal Memaknai Hidup

https://penerbitdeepublish.com
penerbitdeepublish.com

Hanya seorang remaja pemalu yang berusaha menggali tujuan. Tidak pandai berargumen dan berbicara di depan umum. Sebab masih banyak belajar menggunakan Bahasa Indonesia yang baik. Walaupun begitu, mimpi saya adalah menjadi seorang pemimpin. Empat hari yang lalu saya baru saja menemui ulang tahun yang kesekian kalinya. Tentu membuat tujuan baru dalam hidup setelah menemui ulang tahun adalah hal yang penting

Saya sudah membuat keputusan untuk menulis sejak kurang lebih dua tahun yang lalu. Namun, baru direalisasikan sekarang. Bukan tanpa alasan, tapi menyibukkan diri dengan keperluan lain membuat keputusan ini gagal direalisasikan sejak dua tahun yang lalu.

Diusia yang baru, saya mencoba membuka lembaran baru. Saya hanya manusia biasa yang sedang berusaha menjadi lebih baik dari diri sendiri. Ada banyak yang harus saya perbaiki dalam hidup. Sebentar lagi saya akan menjadi seorang perantau. Tentu masa depan perlu dikejar. Menjadi pribadi yang lebih baik bukan saja membuat saya dapat bertahan hidup di negeri orang, tapi juga untuk mencapai masa depan yang cerah. Dengan menulis, saya akan lebih mudah memaknai hidup. Saya tahu, cara memaknai hidup masing masing orang berbeda. saya memilih memaknai hidup dengan menulis, sebab itu salah satu yang mudah bagi saya. Mencoba berbicara dengan diri sendiri lewat tulisan. Besok besok nanti, tentu tulisan ini akan saya baca. Proses memaknai hidup terus berjalan.

Yuk bisa yuk…

Buat situs web Anda dengan WordPress.com
Mulai